Sabtu, 29 Oktober 2011

iseng..iseng


14.30, tanggal 27 februari 2011...suasana kost ku sama seperti biasanya, hanya saja diluar dari cuaca yang sangat panas nya dikota palembang ini tiba2 saja langsung ditutupi aleh awan gelap dengan angin yang kencang...lampu tiba2 saja mati karena ngin yang begitu kencangnya..
Akibat dari cuaca yang sangat buruk ini , sangat berdampak pada aktivitas ku, awalnya jam 15 nanti aku akan pergi kerumah teman ku, tapi karena cuaca yang tidak mendukung ini akhirnya aku nulis2 aja di blog ku ini..berharap ntar ada yang baca terus ngerespon..
                Kali ini aku akan cerita tentang rasa suka/ kata orang2 yang romantis disebut cinta...pada masa aku sma dulu...ntar dilain waktu aku ceritain yang dimasa kuliah...ok
                17 tahun tepatnya aku dipenghujung kelas dibangku sma...aku udah kelas 3 sma, kata nenek moyang kita itu sudah dewasa, dan di film2 dewasa juga ada kok tulisan untk 17 tahun keatas..ya berarti aku udah boleh nonton..walau masih belom keatas..heheheh, waktu belum 17 tahun udah sering juga kok nonton yang begituan...namanya diajariin...terus ketagihan deh nonton...hahahhahha
Lupain dulu yang itu,,, aku kan mau cerita tentang gadis pujaan ku...dia bukan lah orang yang sempurna dengan wajah super cantik dan dan dengan pakaian kelas atas...pengen sih punya cewek seperti itu..tapi ya mana ada cewek yang kayak gitu suka ama aku...sadar diri...
Aaku belum berani ngasih tau namany disini, malu kan kalo ntar dia buka blog ini terus liat ada namaya bisa malu aku....jadi aku ssembunyiin aja dulu namanya..gak pa2 kan.!
Dia orang sangat baik, ramah, girang...dan sakin girang nya dia, terkadang dia mirip dengan tante girang..hahah..gak ding!!! Kalo dari segi fisik, dia punya tingggi sekitar 150 waktu itu dan aku 167 cm, dengan tubuh langsing yang mendekati kurus, kemudian wajah oval yang sangat manis dan rambut lurus yang pendek....masalah pintar2an dengan aku dia bisa dibilang lebih pintar dari aku....ntah kenapa aku nggak pernah berqni ngungkapin perasaan aku ini ke dia, ntah karena sifat ku atau karena dia terlalu baik untuk ku...ntah lah aku jg nggak tau... tapi yang pasti dia tak pernah tergeserkan sampai aku menemukan yang lain dibangku kuliah ku yang sama baiknya dengan dia...
                Sampai sekarang dia masih tetap menjadi gadis yang sangat aku sukai sampai saat ini..berharap aku bisa benaran jadian dengan dia.....tuhan memberkati. Amen.....hahahahahah

                                                                                ~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar