Minggu, 30 Oktober 2011

my hometown..!!

 Pematang siantar adalah kota asal tempat ku tinggal.. selama 17 tahun sampai sekarang disana lah aku dibesarkan..tak ada yang berubah dari tempat itu..semuanya sama aja ketika aku dilahirkan, tetangga dan orang sekitar ku tak ada yang berubah..hanya bentuk rumah ku yang sedikit berubah setelah beberapa tahun yang lalu dilakukan perbaikan atau renovasi sedikit...
Kuceritakan sedikit tentang kota tempat tinggal ku ini...pematang siantar merupakan kota besar setelah medan..disini semua berjalan normal seperti kota2 lainnya..banyak yang bilang bilang entah dari mana asalnya mereka, mengatakan bahwa tempat ku ini merupakan pesuplay para preman...ntah itu benar atau nggak tapi itu mulai kurasakan, memang begitulah adanya...!
Dari sekian banyak tempat yang aku tahu, yang mereka katakan penuh dengan preman adalah “parluasan” harus kuakui sebagai orang yang lahir disini dan mengetahui tempat itu, kenyataan itu memang benar...mungkin dari sanalah benih-benih preman itu muncul kebanyakan dan itu.....mungkin..!!! hehehe
Oke, akan kuceritakan tempat tinggal ku yang lebih spesifik, aku tinggal di jalan kedondong II no 21, perumnas batu VI. Pematang siantar.
Tempat ku ini bukan merupakan pesuplay para preman seperti yang banyak orang bilang...kurasa...! menurutku orang2 disini masih dapat dikatakan ramah walau ada bagian minoritas yang selalu ada diseluruh tempat berperan sebagai perusuh/preman kelas terinya...
Orang-orang disekitar ku juga baek2, terutama tetangga ku...kami memanggilnya “bou” bagi yang tidak tahu artinya itu bisa juga diartikan sebagai tante... dulu waktu aku dilahirkan kedunia yang fana dan mengerikan ini, orang tua ku masih sibuk mencari nafkah untuk membesarkan aku ini dan kakak ku yang udah diluan lahir 2 tahun dari aku dan adik ku yang nantinya akan lahir sehingga kami anak2nya berjumlah 5 orang..... balik ke waktu aku lahir tadi kedua orang tua ku memang sibuk sebagai pegawai negeri sehingga aku dititip kan ketetangga ku tadi, ke bou ku..dari aku kecil aku udah bersama mereka..sifat2 ku dan waktu2 aku ngompol dan boker dicelana bou pasti sudah tau.....hahahahaha...
Hanya untuk sore hingga malam hari hari aku ini kepunyaan orang tua ku...kalau udah pagi menjelang aku jadi anak tiri algi lah....,sederhananya anak titipan...
Sekian lah cerita tempat tinggal ku di pematang siantar dan juga dirumah ku sendiri yang tidak jelas ini....hehehehehahahaha.......!
Namanya juga lagi nyoba2 nulis......thanx.

                                                                                                ~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar